Cara diet kemal mochtar

Bukan salah nasi padang, tapi salah lo cara memakannya. Ia mengatakan saat ini temannya yang juga ingin diet dan sedang melakukan konsultasi dengan dokter nutrisi adalah Tike Priatnakusumah.

Konsisten menjalani gaya hidup sehat selama setahun, berat badan Kemal susut hingga 65 kilogram. Kemal Mochtar pun menyadari jika perjuangannya untuk menurunkan bobot tubuhnya tidak berhenti sampai di situ saja. Akhirnya teman nyaranin harus ke dokter nutrisi," kata pria 38 tahun ini.

Sebab tanpa disadari, sebenarnya kita sendiri yang justru tak mengetahui cara makan yang baik. Yuk simak rangkuman berikut! Jenisnya diatur, makanannya apa aja.

Kemal Mochtar mempersilakan kami duduk, seraya menggigit daging terakhir buah pir di genggamannya. Mengingat berat badannya yang begitu berlebih ia pun sempat mengurungkan niatnya menjadi Youtuber.

Gimana berat badan gue bisa turun sampe sekarang segini. Bagaimana tidak, pria yang berprofesi sebagai presenter dan penyiar radio ini sebelumnya identik dengan tubuhnya yang gemuk.

Penasaran seperti apa sih proses diet Kemal Mochtar? Deg-degan dong. Dia punya alat buat hitung semuanya," jelasnya.

Pangkas Berat Badan Hingga 55 kilo, Ini Nih 10 Perjalanan Panjang Diet Kemal Mochtar

Ukuran Font: Padahal simpel atasinya, cuma lo lagi tidur terus bangun jam 2 panik dong. Pantangan makanan yang ada hanyalah minyak, butter dan santen. Untuk camilan, pukul 4 sore Kemal kembali makan satu lembar roti gandum.

Lo buang-buang emosi, tanya ada engfak orang diet yang engak marah, enggak ada pak. Dari situ Kemal Moechtar memutuskan memeriksakan kondisinya ke rumah sakit, dan melakukan tes jantung.

Janjian dengan personal trainernya telat. Kemal juga tidak anti mengonsumi nasi putih selama diet. Sesuai kata Kemal, Kemal saja bisa melakukan diet demi kesehatan, kalian yang sedang diet, pasti juga bisa nih!

Dia bersyukur semasa diet, orang-orang di sekitar sangat mendukung. Yaitu saat sarapan, waktu di antara makan siang, makan siang, sebelum makan malam, ditambah waktu untuk kudapan, makan makam, dan diakhiri maka sebelum tidur pukul Maka, tetap dengan arahan dokter gizi, Kemal melakukan olahraga ringan yaitu jalan kaki.

Diet sehat konsultasi ke dokter Tidak sembarang diet dilakukan Kemal, ia datang langsung ke dokter khusus gizi untuk menangani diet. Kalau mau makan otak, besoknya nasi ama otak. Ada teman gue ngurusin badannya dengan nge-gym.

Syaratnya adalah mengurangi makanan yang digoreng dan berminyak.Pria Sukses Bikin Pangling, Inilah Resep Diet ala Kemal Mochtar Pria yang kondang sebagai penyiar radio ini berhasil menurunkan berat badannya yang semula kg menjadi hanya 63 festival-decazeville.com: Rauhanda Riyantama.

Jakarta - Ramainya pemberitaan mengenai diet yang dilakukan Kemal Mochtar, detikHealth secara ekslusif menghampiri kantornya untuk mengulas habis perjalanan diet yang dilakukan Kemal.

Saat bertatap muka pertama kali, tim detikHealth pun pangling Author: Annissa Widya Davita. Nov 02,  · Bukan dikarenakan sakit, melainkan Kemal menjalani diet yang sukses memangkas berat badannya hingga 55 kilogram!

Transformasi Sehat Kemal Mochtar, Diet dari 120 Kg Jadi 63 Kg!

Penasaran seperti apa sih proses diet Kemal Mochtar? Yuk simak rangkuman berikut! 1. Alasan dan motivasi diet. Bukan karena mengejar tipe ideal kebanyakan orang, Kemal melakukan diet demi kesehatan tubuhnya.

Kemal Mochtar membagikan kisah suksesnya menurunkan berat badannya sebanyak 56 kilogram. Kemal Mochtar mengatakan, kebanyakan mereka yang gagal menjalani diet karena asal mengikuti program tanpa konsultasi pada ahlinya.

Sementara setiap orang punya progran diet masing-masing dan tidak dapat festival-decazeville.com: Altov Johar. Jakarta - Banyak yang penasaran dengan diet yang dilakukan oleh penyiar radio dan presenter, Kemal Mochtar. Bayangkan saja nih, setelah berbobot kg, akhirnya Kemal bisa memangkas berat badannya menjadi 63 kg.

Sukses Bikin Pangling, Inilah Resep Diet ala Kemal Mochtar

Wah drastis banget kan, ya! Disambangi tim detikHealth, Kemal mengaku pernah sempat Author: Aisyah Kamaliah. Kemal hanya menegaskan jika yang paling utama dalam diet adalah konsistensi. Kemal Mochtar mengatakan jika seorang yang benar – benar ingin menurunkan berat badan, selain niat juga harus konsisten.

Jika masih belum niat penuh, dan belum bisa konsisten dengan cara diet yang ditempuhnya, maka tidak perlu diet. “Kalau belum niat banget, jangan.

Gagal Diet? Simak Tips Sukses Turunkan Berat Badan dari Kemal Mochtar
Cara diet kemal mochtar
Rated 5/5 based on 85 review